Segenap keluarga besar 3satu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada saudara Ismadi dan Sri Mulyanti serta Supriyono dan Ninik Yuliana. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan wa Rohmah.
ARTIKEL | WISATAYUK | SMPN 1 KERTOSONO | POJOK KAMPOENG |

Masih ingat dengan Fani, ya putri dari saudari Rully. Terakhir bertemu, Fani masih kecil dan selalu digendong sama ibunya, tapi sekarang sudah besar loo, usianya sekitar 3 tahun. Fani pasti juga pinter seperti bundanya, amiiinn. Foto di sebelah, Fani sedang mengenakan kerudung yang bentuknya lucu, imut kan.

Mau tau kerudung apa yang dipakai dik Fani tersebut???. Kerudung tersebut diberi nama kerudung ceria refanes. Kerudung ini menggunakan bahan dasar kaos yang lembut sehingga sangat nyaman dipakai oleh putri-putri kita. Selain itu modelnya juga banyak, unik dan lucu yaitu...ada model rusa, strowberi, kumbang, kucing, lebah, katak, singa, sapi, bebek, ayam, kelinci, panda, capung, koala, bunga, mini mouse, dan lain-lain dengan ukuran S (bayi-1 thn), M (2th-3th), L (4th-5th).

Kalau tertarik dan berminat untuk membeli kerudung ceria refanes bisa menghubungi:
Rully
Telp: 08128288760
Alamat: Perumahan Jati Asri No.16 Jalan Japos Raya Jurangmangu Barat RT 05/04, Pondok Aren Tangerang Banten 15223.

atau kunjungi situsnya di= http://www.griyakerudunglaila.blogspot.com/

Di bawah ini beberapa foto dari Fani dengan menggunakan kerudung tersebut:

2 Comments:

  1. rully said...
    wah gus, kerudung refanes bukan diproduksi sama griya kerudung laila, tapi oleh refanes yang pusatnya di bandung. griya kerudung laila hanya tenaga penjualnya/sub agennya. hehehe...
    kampoeng3satu said...
    ooo...hehehe....maap, di betuli lagi deh

Post a Comment