Segenap keluarga besar 3satu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada saudara Ismadi dan Sri Mulyanti serta Supriyono dan Ninik Yuliana. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan wa Rohmah.
ARTIKEL | WISATAYUK | SMPN 1 KERTOSONO | POJOK KAMPOENG |

Kampoeng 3satu, itulah nama kampung ini di mana warganya terdiri dari para alumni SMPN 1 Kertosono - Nganjuk khususnya kelas 3-1 (tiga satu). Ide pembuatan blog ini terlintas saat beberapa dari temen-temen alumni kelas3satu melakukan kegiatan lebaran keliling pada 4 Oktober 2008. Setelah melewati diskusi yang panjang, akhirnya pada 13 Oktober 2008, blog kampoeng3satu resmi dilaunching.

Dengan adanya blog ini diharapkan bisa menjadi salah satu wahana silaturahmi dan berbagi informasi antar alumni SMPN 1 Kertosono khususnya kelas 3satu, sehingga tali persaudaraan bisa terjalin selamanya sampai aki-aki dan nini-nini. Blog ini dibuat jauh dari sempurna sehingga diharapkan buat rekan-rekan untuk memberikan saran dan kritik guna tercapai apa yang kita harapkan bersama.

Tak lupa kami meminta maaf dengan dibuatnya kolom profil yang mungkin berbau kontroversial, sehingga kami mengharapkan bagi rekan-rekan yang keberatan dengan dipublikasikannya profil yang bersangkutan di blog ini, supaya segera menghubungi tim kreatif, sehingga bisa segera dilakukan perbaikan.

Terima kasih banyak kepada tim kreatif yang telah bersusah payah memberikan konstribusi demi tetap terjaganya tali siraturahmi antar alumni. Tanpa mereka-mereka, mungkin 3Satu hanya tinggal sebuah kenangan yang terlupakan. Tak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru SMPN 1 Kertosono yang telah mengajar dan membimbing hingga kami bisa seperti sekarang ini. Semoga SMPN 1 Kertosono tetap jaya, semakin maju dan berkembang.



KONTAK :

Email : kampoeng3satu@yahoo.co.id
Alamat milist : http://groups.yahoo.com/group/alumni-smp1/


----------------------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment