Segenap keluarga besar 3satu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada saudara Ismadi dan Sri Mulyanti serta Supriyono dan Ninik Yuliana. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan wa Rohmah.
ARTIKEL | WISATAYUK | SMPN 1 KERTOSONO | POJOK KAMPOENG |

Subbanallah seneng deh rasanya melihat Ary tersenyum berdampingan dengan Ustad Arifin Ilham. Cocok juga ya kalau Ary jadi ustad. Waktu itu kalau tidak salah Ustad Arifin sedang menjadi penceramah di pengajian rutin yang diadakan MIIS di Monash University Australia (kalau salah mohon dikoreksi ya Om Ary).

Selain sibuk menjalani aktifitasnya sebagai mahasiswa di Monash University, Ary juga tergabung dalam organisasi MIIS (Monash Indonesian Islamic Society). MIIS adalah komunitas mahasiswa Muslim Indonesia yang sedang belajar di Monash University Melbourne Australia. Beberapa kegiatan MIIS antara lain pengajian rutin, diskusi ilmiah, kegiatan anak asuh, TPA Al Qur’an, bantuan bagi para mahasiswa baru Indonesia di Monash University Australia dan lain-lain.

Di organisasi MIIS tersebut, Ary menjabat sebagai .....koordinator bidang olahraga periode 2008/2009. Beberapa foto di bawah memperlihatkan sosok Ary MS yang sedang bersemangat mengkoordinir temen-temennya dalam mempersiapkan peralatan baru yang akan dipergunakan untuk latihan sepakbola, juga aksi lapangan Ary bersama timmnya ketika latih tanding melawan 5 orang dari bangsa lain. Latihan sepak bola ini rutin diadakan setiap hari Sabtu sore di Fregon Park, Brown Road. Julukan Si Doel Piero kayaknya cocok deh buatnya. Pokoke top markotop deh.

Saat ini Ary lagi sibuk mengerjakan Thesisnya, dan Insyaalloh Bulan July 2009 nanti kuliahnya akan selesai. Kita doakan semoga lancar dan Lebaran 2009 kita dapat berkumpul bersama lagi, menebar keceriaan lewat senyuman.

Beberapa Foto Ary di sedang main bola:





0 Comments:

Post a Comment