Segenap keluarga besar 3satu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada saudara Ismadi dan Sri Mulyanti serta Supriyono dan Ninik Yuliana. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan wa Rohmah.
ARTIKEL | WISATAYUK | SMPN 1 KERTOSONO | POJOK KAMPOENG |

Ada tiga makhluk ex 3-1 yang janjian di Metropolitan Mall (MM) bekasi, yach sekitar jam 11.30 wib-an kita baru berkumpul semua, maunya sih liat blog tercinta, namun apa daya ga konek2. Alkisah,pindahlah mereka ke Bekasi Cyber Park (BCP). Weisss, gaya euy.......Bekasi duwe wifi area- nyatanya,...panggah ra iso konek2 nangih. Tanya orang di sebelahnya juga sama2 binun, akhirnya atas saran temen Denok kita balik ke toko penjual mainan tersebut untuk meminta pertanggung jawabannya sengihnampakgigi. Diutak-atik ma orang tokonya, hampir se-jam, ya tetap ga bisa. Akhirnya diserahkan itu laptop ke bos IT'nya, ealah ternyata cuman diganti TCP/IP'nya menjadi automatis yg sebelumnya disetting secara manual, karena wifi publik menggunakan IP automatis, oalah mas-mas kenapa gak dari tadi sampai kita harus nunggu hampir 1 jam-an. Hee....dasar wong ndeso pegang laptop bingung, jadi malu ketauan kalo gaptek!!!!! gelakguling rugi ada orang IT dari B***sengihnampakgigi

Setelah bisa konek ke internet, girang dech kita bertiga maklum kalao soal yang gratis-gratis kita hoby duit). Sekarang tinggal nongkrong di kafe sambil makan, dapat deh internet gratisan sampai puas. Mulai dari buka blog, email, milist dan bla..bla..bla....sampai bingung apa lagi yang mau dibuka. Selain itu kita juga sempat menelpon pak dokter Surycallme untuk membicarakan rencana kita bertiga untuk jalan-jalan ke Semarang pada pertengahan bulan Desember 2008 nanti. Walah ternyata waktu begitu cepat berlalu sampai tak terasa jam telah menunjukkan pukul setengah 4 sore, itu pertanda Yeane harus balik ke Jakarta karena ada acara lain yang menunggu di sana.

Session two,.......
Habis itu otomatis tinggal kita berdua, meskipun menjelang malam kita masih enggan beranjak dari tempat duduk kita, so kita chatting via yahoo massenger dengan Ary yang ada di negara australia sono. Wee.... lumayan seru chattingnya soalnya kita bisa memanfaatkan fasilitas webcam yang ada di laptop untuk saling menyapa face to face antara kita dengan pak de Ary.

Wah kebetulan juga menjelang pukul 7 malam ada pengambilan syuting sinetron. Tau' ah apa judul sinetronnya. Artis2 yang ikut dalam pengambilan syuting tersebut antara lain Ririn Dwi Ariyanti dan Marchel Chandrawinata, so kita bisa melihat Ririn dan Marchel secara langsung rindu.Hihihiii ternyata Ririn Dwi Ariyanti seksi abis (kata aguslapar), kalao Marchel cakep poool (kata denok hah). Seharusnya sih kita bisa ikut terekam masuk syuting, tapi gara2 Denok gak kuat dengan angin malam, jadi kita pindah meja yang seharusnya meja tersebut ikut dalam area syuting, hehehee......anda belum beruntung.

Menjelang pukul 9 malam, kita meninggalkan kafe di BCP tersebut dan menuju Giant Bekasi, nah dari situ akhirnya kita mengakhiri petualangan di hari tersebut. OK sampai jumpa di petualangan beikutnya babai

0 Comments:

Post a Comment