Segenap keluarga besar 3satu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada saudara Ismadi dan Sri Mulyanti serta Supriyono dan Ninik Yuliana. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan wa Rohmah.
ARTIKEL | WISATAYUK | SMPN 1 KERTOSONO | POJOK KAMPOENG |

Narotama Abu Ghifar atau yang biasa dipanggil dengan Arly. Masih ingat ???? Mas Arly merupakan putra pertama dari salah satu wali kelas SMP kita dahulu (Bu Nurul Astuti). Sampai artikel ini ditulis mas Arly telah dikaruniai 2 orang anak. Mas Arly dan keluarganya sekarang menetap di kota Yogyakarta. Saat ini mas Arly bekerja sebagai Pimpinan Professional Therapist & Trainer di MUTIARA MADANI thibbun nabawi, RUQYAH SYAR'IYYAH & BEKAM standar medis di Yogyakarta.

Selain melayani Bekam & Ruqyah secara pribadi untuk keluarga, rumah, kantor, instansi, perusahaan, dan yayasan juga melayani training motovasi untuk karyawan perusahaan / instansi agar produktifitas kerja meningkat berdasarkan konsep ruqyah syar'iyyah. Mas Arly membuka praktek di Perumnas, Jl. Gabus V / 11 Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Praktek setiap selasa jam 09.00 s/d Dhuhur atau setiap hari. Selain di Yogya juga membuka praktek di Kediaman Bapak Bambang / Bu Eni Perum Korpri, Jl. Duku VD/ Ngemblik, Magelang. Praktek setiap hari Rabu pukul 16.00-19.00WIB.

0 Comments:

Post a Comment