Segenap keluarga besar 3satu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada saudara Ismadi dan Sri Mulyanti serta Supriyono dan Ninik Yuliana. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan wa Rohmah.
ARTIKEL | WISATAYUK | SMPN 1 KERTOSONO | POJOK KAMPOENG |

Kalau anda berkunjung ke Kertosono, jangan lupa sempatkan untuk mencicipi nasi pecel + tumpang Bu Reso. Nasi pecel ini rasanya beda dengan nasi pecel kebanyakan pada umumnya karena bumbunya menggunakan resep turun temurun dari keluarga Bu Reso. Apalagi jika kita menyantapnya dengan beberapa sate ayam yang juga tersedia di warung ini. Rasanya mak YOSS.


Warung Pecel Bu Reso terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani 24 kertosono-Nganjuk. Usaha warung makan ini sudah dirintis sejak lama oleh keluarga dari saudara kita Bambang Dwi Cahyono. Selain menyediakan nasi pecel sebagai menu andalan, warung bu Reso juga menyediakan Nasi soto ayam, nasi opor, nasi bali telor, ayam panggang, dan urap-urap. Selain itu juga bisa melayani pesanan untuk pesta. Warung bu Reso buka setiap hari sekitar jam 4 sore sampai malam hari. Setiap harinya pasti warung ini dipadati pelanggan yang ingin merasakan rasa khas nasi pecel bu Reso. Pelanggan biasanya berasal dari kota Kertosono sekitarnya, bahkan ada juga dari kota-kota tetangga seperti Nganjuk, Kediri dan Jombang.


GALERY WARUNG PECEL BU RESO:



0 Comments:

Post a Comment