Segenap keluarga besar 3satu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada saudara Ismadi dan Sri Mulyanti serta Supriyono dan Ninik Yuliana. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan wa Rohmah.
ARTIKEL | WISATAYUK | SMPN 1 KERTOSONO | POJOK KAMPOENG |

Pemerintah DKI Jakarta akan membuka lowongan untuk masyarakat sipil untuk menjadi PNS. Sebanyak 7.213 posisi ditawarkan dengan rincian 5.854 terbuka untuk masyarakat dari berbagai disiplin ilmu dan 1.359 dari pegawai tidak tetap (PTT). Penambahan jumlah pegawai negeri sipil (PNS) diperlukan karena pada periode 2008-2009 terdapat 4.791 PNS yang memasuki masa pensiun. Selain itu Pemprov DKI juga membutuhkan 2.405 sarjana untuk mempercepat laju pembangunan. Pemprof DKI akan merekrut 1.305 orang ahli madya lulusan D-III di bidang akuntasi dan komputer untuk menjadi pelaksana teknis. Selain itu, 1.359 pegawai tidak tetap (PTT) yang sudah mengabdi selama ini akan segera diangkat menjadi PNS.

Lowongan PNS baru dibuka pada Maret atau Juni 2009. Pemprov DKI membutuhkan 355 sarjana ilmu pemerintahan, 280 sarjana teknik sipil, 250 sarjana dengan kekhususan profesi akuntasi, 184 sarjana kedokteran umum, dan 70 sarjana teknik planologi, sarjana teknik arsitektur, teknik mesin, teknik elektro, teknik lingkungan, teknik transportasi, teknik kimia, teknik lanskap, teknik informatika, dan teknik industri, sarjana ekonomi, sarjana komunikasi, sarjana pustakawan, serta psikologi

(Sumber= Kompas)

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    wah,boleh ni ikutan jadi orang jakarta..

Post a Comment